Sabtu, 29 Oktober 2016


                Lokasi: Desa Karanggandu, Watulimo, Trenggalek, Jawa Timur.
                Jembatan galau adalah salah satu jembatan yang fungsinya untuk mengelilingi hutang mangrove pancer cengkrong. Tempat ini biasanya dikunjungi wisatawan karena namanya yang unik dan mudah di ingat. Jembatan galau, di lihat dari namanya aja udah gokil menjadi orang penasaran untk mengunjunginya. Di namakan jembatan galau mungkin tempat ini khusus seseorang yang telah patah hati kali ya? Tapi jangan langsung menyimpulkan begitu karena kebanyaan yang datang di tempat ini malah pasangan kekasih yang lagi kasmaran dan kadang pula juga tempat keluarga berliburan.
               
  Jembatan galau cocok untuk kalian ngegalau, kalian dapat meredakan galau kalian dengan mengelilingi jembatan ini yang di setiap ujung jembatan terdapat gazebo untuk beristirahat atau berteduh dari panas dan hujan masa lalu, hehehe. Di kelilingi pengunungan yang dapat kalian lihat di kala cuaca yang cerah menamabah nilai plus plus dar jembatan galau ini. Selain tempat ngegalau tempat ini juga sebagai wisata edukasi tentang ekosistem hutan mangrove.

Rute
         
Apabila kalian pernah mengunjungi pantai Prigi, maka jalan yang akan kaloian tempuh sama missal dari Trenggalek ikuti petunjuk ke pantai prigi lalu ke kecamatan Badung kemudian Goa Lowo kalian akan menempuh medan yang berkelok kelok naik turun sepanjang jalan kalian akan menemui kebun warga dan juga hutan disisi kalian. Kemudian kalian akan melewati kec Watulimo ikuti arah ke pantai Cengkarong lalu desa Karanggandu Pantai Cengkrongan kemudian hutan mangrove pancer cengkrong. Jembatan galau terletak di 500 meter dari bibir pantai Cengkrongan


0 komentar:

Posting Komentar