Selasa, 25 Oktober 2016


                Lokasi: Sriharjo, Imogiri, Bantul, Daerah istimewa Yokyakarta.
               
           Jembatan yang sebagai funsinya sebagai akses transportasi antara desa Selopamioro dan Sriharjo, kini beralih fungsi sebagai spot menarik untuk sarana narsis kalangan kaum alay masa kini. Berada di kawasan pegunungan udara di jembatan gantung ini sangat sejuk nan alami. Jembatan yang melintas di atas Sungai Oyo ini memiliki keunikan tersendiri yaitu warna kuning yang mencolok di antara hijaunya perbukitan imogiri disetiap ujung jembatan. Suasana pedesaan yang masih asri hamparan sawah di setiap perjalanan menambah nilai plus dari jembatan gantung ini.
               

Bagi kalian yang bingung mencari background untuk foto prewed tempat ini sangat recomanded bray. Biasanya para calon pengantin memilih jembatan gantung ini sebagai foto prewed mereka, jadi apabila kalian menjumpai foto prewed mantan kalian dengan background jembatan gantung kunung dapat dipastikan itu adalah jembatan

                Rute
Kita dapat langsung meluncur dari kota Jogja menuju ke Jl. Imogiri Timur kemudian kalian akan menemukan pasar imogiri lalu ada pertigaan belok ke kanan, lalu sekitar 100 meter belok ke kiri setelah itu kalian akan menemui SMPN 2 Imogiri kemudian belok lagi ke kiri. Setelah itu kalian akan melihat jembatan kuning yang di sebut Jembatan Gantung Siluk.


          Tarif
Kalian tidak akan dikenakan tariff untuk biaya masuk ke jembatan ini. Hanya saja apabila kalian ingin turun ke sungai kalian harus memarkir kendaraan kalian untuk kendaraan bermotor cukup membayar Rp. 2000. 

0 komentar:

Posting Komentar