Sabtu, 28 Mei 2016

       
 Lokasi : Kec. Tempursari, Kab. Lumajang, Jawa Timur. 
         Pantai Godek adalah salah satu wisata pantai yang terbaik di Lumajang. Yang membuat pantai ini berbeda dengan yang lain karena di sisi pantai terdapat tebing yang sangat tinggi sehingga suara ombak menggema. Ombak di sekitar pantai ini sangat besar karena langsung berhadapan dengan samudra hindia jadi hati saat bermain di tepi pantai khawatirnya terseret ombak. Tempat ini sering dikunjungi pada hari hari besar jadi jangan heran kalau anda mengunjungi selain hari besar tempat ini akan sepi. Selain terdapat tebing yang tinggi di sekitar pantai, terdapat pula rawa yang cukup luas yang berair jenih dan pepohan yang masih rimbun yang tetap terjaga keasriannya. Di setiap perjalanan anda akan menemui kebun kakao, apabila anda ingin mencicipi buah ini dipersilahkan oleh penduduk sekitar asalkan langsung dihabiskan di tempat dan tidak boleh di bawa pulang. Di balik tebing terdapat spot pemancingan yang biasanya tempat favorit pemancing tempat ini tersembunyi jadi cari sendiri ya...
        Anda dapat mengunjungi tempai ini arah barat dari lumajang kearah Pasirian lalu desa Bades kemudian anda akan melewati jalur lintas selatan anda akan melewati jalan yang tapat disamping anda pantai. Jalan yang anda tempuh aspal yang lumayan rusak, namun setelah terlihat laut dari atas tebing, jalan yang anda lewati aspal yang mulus yang berada di samping pantai , jadi menambah kesan yang tersendiri. lebih jelasnya lihat peta di bawah ini.
     
 Anda tidak akan di ditarik buget sama sekali aslias free karena pantai ini berada di samping jalur lintas selatan
Rawa Amazing
     
Mancing Mania? Melcer!!!..heehehe
Saran saya jangan bermain atau mandi ke tengah pantai karena ombak pantai ini sangat besar. terdapat pula orang berjualan macam macam jajanan ringan jadi jangan khawatir kelaparan.
Kapan Kesini ???

0 komentar:

Posting Komentar