Sabtu, 23 Juli 2016


Pokemon- Go adalah game yang buming akhir akhir ini. Game ini menarik minat para gamers di seluruh dunia bawasanya game ini berbeda pada umumnya. Yang membuat game ini berbeda adalah kita harus langsung turun ke jalan untuk berburu pokemon, itu yang membedakan antara Pokemon-Go dan game yang biasanya. Dengan pemain langsung turun ke jalan untuk berburu pokemon otomatis banyak pemburu pokemon ini berkeliaran. Jadi berikut adalah tempat favorit yang di kunjungi oleh pemain Pokemon-Go (Malang) :

1. Universitas Negeri Malang
 Kampus ini adalah salah satu kampus yang mbois di i Indonesia. Kampus ini sering di kunjungi oleh pemain Pokemon-Go untuk berburu pokemon. Anda akan menemui banyak sekali orang mulai dari anak kecil sampai orang tua. Saya tidak tau pasti para orang tua ini ngapain, saya curiganya dia juga pecandu Pokemon-Go, kalau segerombolan anak yang terus memandang hpnya sudah dapat dipastikan dia adalah Pemain Pokemon-Go. 

 2. Universitas Brawijaya

 Siapa yang tidak tahu kampus ini, kampus ini adalah kampus terbaik di Indonesia dan juga tujuan utama bagi para lulusan SMA untuk memulai karirnya di sini. Selain tempat tujuan untuk memuntut ilmu kampus ini juga sebagai tujuan untuk berburu pokemon. Setelah berburu di sekitar kampus ini para pemburu pokemon ini langsung bergegas ke kampus sebelahnya yaitu Universitas Negeri Malang begitupula sebaliknya. Jadi jangan kaget ada kumpulan geng bersenjata gedget yang berkeliaran, bisa jadi itu adalah Mahasiswa yang belom menyelesaikan skripsi hahaha.

3. Alun -alun Malang

Saya yakin tempat ini di setiap kota pasti sering di kunjungi. Tetapi ketika anda ingin ke sana pada saat malam minggu tempat ini akan dipenuhi orang untuk sekedar jalan jalan atau juga bersingggah. Selain orang orang tadi juga ada sekumpulan anak muda yang bermain Pokemon-Go jadi jangan heran jika anda tidak kebagian tempat duduk, tempat ini digunakan oleh pemain Pokemon-Go untuk mengadu pokemonnya dengan pemain lain. 

Jadi itulah ke tiga tempat favorit di Malang yang sering dikunjungi para pemain Pokemon-Go. Bagi anda para Pemain Pokemon-Go silahkan kunjungi tempat tersebut untuk mencari teman atau lawan pokemon anda. 

0 komentar:

Posting Komentar