Selasa, 30 Agustus 2016


Lokasi: Pelabuhan Perikanan Pantai Mayangan. Probolinggo, Jawa Timur

BJBR adalah kepanjangan dari Bee Jay Bakau Resort. BJBR sendiri adalah sebuah hutan bakau yang sangat keren. Mulai di kenalkan pada tahun 2013 tempat ini merupakan tempat wisata andalan selain Gunung Bromo dan Bentar. Temapt ini sangat unik dengan desain yang hampir keseluruhan bangunan terbuat dari kayu, seperti jalan yang dapat memutari hutan bakau dan juga bangunan rumah dari kayu juga.
Ala Eropa

Tempat ini sangat cocok untuk ajang melampiaskan kenarsisan kalian gengs dan dapat menunjang popolaritas kalian, wkwkwkwk. Fasilitas di tempat ini juga sangat lengkap muali dari restoran yang menyajikan sea food, toilet yang unik , berbagai macam spot foto yang sangat menarik sekali.

Tarif
Untuk tarif kalian akan dikenakan 3 tiket masuk
1.       TIket  masuk gerbang pelabuhan Rp. 3000/orang
2.       Tiket masuk BJBR Rp. 10.000/orang
3.       Tiket parkir kendaraan Rp.2000 untuk motor Rp.5000 untuk mobil
Cukup murah bukan gaes
Gembok Cinta

Rute
BJBR terletak di utara dari pusat kota Probolinggo tepatnya alun – alun probolinggo  yang berada di pesisir pantai Mayangan membutuhkan kurang lebih 10 menit perjalanan. Apabila kalian tersesat masyarakat kurang mengetahui apa itu BJBR, mungkin sekarang sudah tau kali ya ! soalnya pengalaman saya dulu masyarakat kurang mengetahui apa itu BJBR mereka itu tahunya Pelabuhan Mayangan jadi misalnya warga sekitar tidak tahu BJBR tanya saja di mana letak pelabuhan Mayangan.


Catatan
Jangan lupa bawa perlengkapan narsis kalian gaes langsung uplod. Bawa bekal sih boleh saja asal jangan buang sampah sembarangan ya gaes !

Sekian, semoga bermanfaat jangan lupa share oke?


0 komentar:

Posting Komentar